Resident evil: the final chapter (2017)

Resident evil: the final chapter (2017) - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resident evil: the final chapter (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film horor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resident evil: the final chapter (2017)
link : Resident evil: the final chapter (2017)

Baca juga


Resident evil: the final chapter (2017)



Resident evil: The Final Chapter 
 (2017)

 Quality: Web-dl




Sinopsis:

Dengan kisah yang berlatarbelakang tiga minggu setelah konflik yang terjadi pada akhir kisah Resident Evil: Retribution, Alice (Milla Jovovich) yang baru saja terbangun di tengah reruntuhan Gedung Putih mendapatkan kunjungan dari The Red Queen (Ever Gabo Anderson). Tanpa diduga, The Red Queen – yang merupakan sebuah hologram ciptaan Umbrella Corporation – justru meminta Alice untuk kembali ke Raccoon City dan mencuri sebuah antivirus yang dapat memusnahkan keberadaan T-virus yang diciptakan oleh Umbrella Corporation. Walau awalnya sulit mempercayai The Red Queen, Alice akhirnya bergegas menuju Raccoon City dengan batas waktu 48 jam sebelum akhirnya eksistensi seluruh umat manusia punah akibat terinfeksi T-virus. Bukan sebuah perjalanan yang mudah. Selain harus berhadapan dengan ribuan mayat hidup yang siap untuk memangsanya, Alice juga sekali lagi harus menghadapi Dr. Alexander Isaacs (Iain Glen) yang dahulu sempat dibunuhnya namun ternyata kembali datang untuk menghalangi perjalanan Alice.





Nama:  Resident evil: The final chapter (2017)
Format: mp4
Ukuran: 332 mb
Durasi: 1 jam-47 menit-02 detik


Subtitle: Indonesia

Subtitle | more






Demikianlah Artikel Resident evil: the final chapter (2017)

Sekianlah artikel Resident evil: the final chapter (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resident evil: the final chapter (2017) dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2017/03/resident-evil-final-chapter-2017.html

0 Response to "Resident evil: the final chapter (2017)"

Posting Komentar