Logan (2017) subtitle Indonesia

Logan (2017) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Logan (2017) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film drama, Artikel film hollywood, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Logan (2017) subtitle Indonesia
link : Logan (2017) subtitle Indonesia

Baca juga


Logan (2017) subtitle Indonesia



Logan
(2017)

 Quality: Hdtc




Sinopsis:

 Dahulu pernah dikenal sebagai mutant superhero bernama Wolverine kini kehidupan James “Logan” Howlett (Hugh Jackman) justru berada pada kondisi yang terasa kontras dengan masa lalunya tersebut. Kemampuan Logan untuk menyembuhkan diri kini telah surut dan hal tersebut membuatnya secara konsisten merasakan rasa sakit di tubuhnya. Keseharian Logan kini berisikan pekerjaan sebagai chauffeur, membeli obat, lalu menyeberang ke Meksiko menuju sebuah kompleks tempat ia menyembunyikan Professor Xavier (Patrick Stewart). Dibantu oleh Caliban (Stephen Merchant) Logan kini merawat Professor Xavier yang menderita penyakit psikis kronis. Rutinitas tersebut suatu ketika terganggu dengan kemunculan seorang gadis muda bernama Laura (Dafne Keen). Berawal dari sebuah permintaan menuju sebuah tempat bernama Eden di North Dakota kemudian Logan mendapati sebuah fakta mengejutkan yang berasal dari Laura, remaja perempuan yang pendiam namun buas hasil sebuah eksperimen. Logan mencoba untuk memenuhi permintaan tadi namun celakanya perjalanan mereka menuju tempat bernama Eden tersebut tidak mudah, mereka menjadi target dari Donald Pierce (Boyd Holbrook) dan pasukkannya. Donald Pierce bekerja untuk Dr. Zander Rice (Richard E. Grant), seorang scientist yang memiliki sebuah rencana besar dengan mutants sebagai pusatnya.







Nama:  Logan (2017)
Format: mp4
Ukuran: 351 mb
Durasi: 2 jam-11 menit-02 detik


Subtitle: Indonesia

Subtitle | more






Demikianlah Artikel Logan (2017) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Logan (2017) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Logan (2017) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2017/03/logan-2017-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Logan (2017) subtitle Indonesia"

Posting Komentar