Underworld: blood wars (2017) subtitle Indonesia

Underworld: blood wars (2017) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Underworld: blood wars (2017) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film horor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Underworld: blood wars (2017) subtitle Indonesia
link : Underworld: blood wars (2017) subtitle Indonesia

Baca juga


Underworld: blood wars (2017) subtitle Indonesia



Under world: blood wars 
 (2017)

 Quality: Brrip




Sinopsis:

Selene (Kate Beckinsale), yang terjebak diantara peperangan yang sepertinya tidak kunjung usai antara pihak Lycan dan Vampire. Jangan khawatir jika Anda tidak pernah mengikuti seri film ini sebelumnya. Menit- menit awal film digunakan Selene untuk merangkum apa yang terjadi pada empat film Underworld sebelumnya – yang sejujurnya merupakan plot dasar dari setiap film Underworld yang dirilis dan terus-menerus mengalami pengulangan. Usaha pihak Lycan dan Vampire untuk merebut puteri Selene, Eve, dan menggunakan darahnya yang dikabarkan memiliki kekuatan spesial tersebut terus berlanjut. Bersama dua orang Vampire yang menjadi sekutunya, David (Theo James), dan ayahnya, Thomas (Charles Dance), Selene kembali berjuang untuk mengakhiri peperangan antara Lycan dan Vampire yang sekaligus akan menyelamatkan kehidupannya dan puterinya.








Nama:  Underworld: blood wars (2017)
Format: mp4
Ukuran: 285 mb
Durasi: 1 jam-31 menit-32 detik


Subtitle: Indonesia

Subtitle | more






Demikianlah Artikel Underworld: blood wars (2017) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Underworld: blood wars (2017) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Underworld: blood wars (2017) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2017/03/underworld-blood-wars-2017-subtitle.html

0 Response to "Underworld: blood wars (2017) subtitle Indonesia"

Posting Komentar