Now you see me 2 (2016) Subtitle Indonesia

Now you see me 2 (2016) Subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Now you see me 2 (2016) Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film komedi, Artikel film thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Now you see me 2 (2016) Subtitle Indonesia
link : Now you see me 2 (2016) Subtitle Indonesia

Baca juga


Now you see me 2 (2016) Subtitle Indonesia

Now you see me 2
(2016)

Quality: HDCAM



Sinopsis

Satu tahun setelah “menghancurkan” Arthur Tressler (Michael Caine) dan membuat Thaddeus Bradley (Morgan Freeman) berakhir di penjara, The Horsemen memilih untuk bersembunyi sembari menanti misi baru dari The Eye. Misi itu tiba, sebuah perusahaan telekomunikasi yang memiliki program yang mampu mencuri dan menjual informasi kini jadi sasaran Dylan Rhodes (Mark Ruffalo), J. Daniel "Danny" Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Jack Wilder (Dave Franco), dan anggota baru mereka, Lula May (Lizzy Caplan). Meskipun kemudian masuk kedalam sebuah “perangkap” misi The Horsemen tetap sama, mengungkap dalang dari apa yang pernah mereka lakukan untuk membersihkan nama mereka.






Nama: Now you see me 2 (2016)
Format: mp4 (360p)
Ukuran: 299mb

Subtitle: Indonesia


Nb: Bila ada yang kesulitan mendownload, silahkan baca artikel ini cara download film di zaf film


Demikianlah Artikel Now you see me 2 (2016) Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Now you see me 2 (2016) Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Now you see me 2 (2016) Subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2016/07/now-you-see-me-2-2016-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Now you see me 2 (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar