Finding Dory (2016) Subtitle Indonesia

Finding Dory (2016) Subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Finding Dory (2016) Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film animasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Finding Dory (2016) Subtitle Indonesia
link : Finding Dory (2016) Subtitle Indonesia

Baca juga


Finding Dory (2016) Subtitle Indonesia

Finding Dory
(2016)


Quality: HDTS & CAM



Sinopsis

Film ini bercerita tentang kehidupan Dory yang kini hidup bahagia bersama Marlin dan Nemo di Great Barrier Reef. Namun suatu ketika, tiba-tiba saja Dory teringat masa lalunya. Memorinya membawanya kembali ketika ia kecil dan kedua orangtuanya, Jenny (Diane Keaton) dan Charlie (Eugene Levy). Dari titik ini perjalanan besar Dory mencari jalan pulang ke kampung halamannya pun dimulai. Tentu saja meski selalu cemas seperti biasanya, Marlin bersama Nemo akhirnya bersedia untuk menemani Dori untuk sekali lagi menjelajah lautan.






Nama: Finding Dory (2016)
Format: Mp4 (360p)
Ukuran: 214 mb

Subtitle: Indonesia



Nb: Bila ada yang kesulitan mendownload, silahkan baca artikel ini cara download film di zaf film


Demikianlah Artikel Finding Dory (2016) Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Finding Dory (2016) Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Finding Dory (2016) Subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2016/07/finding-dory-2016-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Finding Dory (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar