Project Almanac (2014) subtitle Indonesia

Project Almanac (2014) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Project Almanac (2014) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Project Almanac (2014) subtitle Indonesia
link : Project Almanac (2014) subtitle Indonesia

Baca juga


Project Almanac (2014) subtitle Indonesia

Project Almanac
(2014)





Film ini bercerita tentang, David Raskin (Jonny Weston) merupakan seorang remaja pintar yang sedang mengajukan permohonan beasiswa untuk dapat masuk ke MIT,  dan dia mendapatkan sebuah amplop yang ia buka bersama adik perempuannya, Christina (Virginia Gardner), dua orang sahabatnya Quinn Goldberg (Sam Lerner) dan Adam Le (Allen Evangelista), serta ibunya Kathy Raskin (Amy Landecker) yang kala itu hendak pergi untuk menghadiri interview. Tapi ternyata isi didalam amplop tersebut merupakan sebuah kombinasi antara baik dan buruk yang membuat David mulai mencoba altenatif lain untuk dapat mewujudkan ambisi yang ia miliki. Berawal dari sebuah camcorder yang ia temukan bersama adiknya, David melihat sesuatu yang aneh didalam video ulang tahunnya yang ketujuh hasil rekaman mendiang ayah mereka. David menemukan sesosok aneh di cermin yang ia sinyalir merupakan pantulan dari dirinya sendiri. Hal tersebut menuntun mereka ke sebuah gudang dimana tersimpan sebuah kotak kecil aneh lengkap dengan beberapa blue print ciptaan ayahnya dahulu, benda yang sangat mereka yakini merupakan sebuah mesin waktu.





Nama: Project almanac  (2014)
Format: mp4
Ukuran: 260 mb


Subtitle: Indonesia

Subtitle | more



Link by: Ryemovies.com


Demikianlah Artikel Project Almanac (2014) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Project Almanac (2014) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Project Almanac (2014) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2015/05/project-almanac-2014-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Project Almanac (2014) subtitle Indonesia"

Posting Komentar