Chappie (2015) subtitle Indonesia

Chappie (2015) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chappie (2015) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chappie (2015) subtitle Indonesia
link : Chappie (2015) subtitle Indonesia

Baca juga


Chappie (2015) subtitle Indonesia

Chappie (2015)



Kejahatan tidak lagi menjadi sesuatu yang mencemaskan bagi penduduk di kota Johannesburg, karena berkat penemuan pria bernama Deon Wilson (Dev Patel) aksi kriminal dapat atasi dengan cepat. Deon menciptakan robot yang dapat digerakkan dengan sistem untuk melumpuhkan para penjahat, rancangan yang berhasil membuat perusahaan Tetra Vaal yang berada dibawah komando Michelle Bradley (Sigourney Weaver) menjadi mitra yang begitu di kagumi oleh polisi. Namun ternyata didalam Tetra Vaal juga telah lahir sumber masalah. Yaitu berasal dari pria bernama Vincent Moore (Hugh Jackman) yang merasa sakit hati karena proyek tandingan yang ia namai Moose kalah oleh robot buatan milik Deon. Dan satu lagi masalah berasal dari momen ketika Deon ingin menjadikan robot-robot tersebut lebih “manusia” namun ditolak oleh Michelle, hal yang kemudian menyebabkan Deon nekat untuk melakukan eksperimen ilegal dengan memanfaatkan sebuah robot yang telah rusak.





Nama: Cheppie (2015)
Format: mp4
Ukuran: 323 mb


Subtitle: Indonesia




Link by: Ryemovies.com





Demikianlah Artikel Chappie (2015) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Chappie (2015) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chappie (2015) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2015/05/chappie-2015-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Chappie (2015) subtitle Indonesia"

Posting Komentar