Kingsman: the secret Service (2015) subtitle Indonesia

Kingsman: the secret Service (2015) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kingsman: the secret Service (2015) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film hollywood, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kingsman: the secret Service (2015) subtitle Indonesia
link : Kingsman: the secret Service (2015) subtitle Indonesia

Baca juga


Kingsman: the secret Service (2015) subtitle Indonesia

Kingsman: the secret service
(2015)




Film ini bercerita tentang Gary Unwin (Taron Egerton), atau yang sering di panggil Eggsy, merupakan remaja yang sedang beranjak dewasa tapi justru berada didalam lingkungan yang begitu “keras”. Eggsy seperti menjalani kehidupan tanpa tujuan, dari melihat ibunya menjalin hubungan dengan pria yang tidak takut bertindak brutal, hal yang juga tidak takut ia lakukan yang kemudian menjadikan Eggsy tidak pernah jauh dari masalah. Namun suatu malam Eggsy tidak berhasil lepas dari masalah yang dia buat sehingga harus terjebak didalam penjara, tapi anehnya dia kemudian dapat keluar dengan sangat mudah setelah melakukan panggilan telepon ke nomor yang tertera di sebuah pin yang telah ia simpan selama 17 tahun. Pin tersebut merupakan pemberian seorang pria bernama Harry Hart (Colin Firth) yang memiliki nama panggilan Galahad, pria yang kala itu selamat dari sebuah tragedi di medan perang berkat pertolongan ayah Eggsy yang sayangnya menjadi korban.





Nama: kingsman (2015)
Format: mp4
Ukuran: 306 mb


Subtitle: Indonesia




Link by: Ryemovies.


Demikianlah Artikel Kingsman: the secret Service (2015) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kingsman: the secret Service (2015) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kingsman: the secret Service (2015) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2015/05/kingsman-secret-service-2015-subtitle.html

0 Response to "Kingsman: the secret Service (2015) subtitle Indonesia"

Posting Komentar