Erau kota Raja (2015)

Erau kota Raja (2015) - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Erau kota Raja (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film drama, Artikel film indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Erau kota Raja (2015)
link : Erau kota Raja (2015)

Baca juga


Erau kota Raja (2015)

Erau kota Raja
(2015)





Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama kirana (Nadine Chandrawinata) yang di tugaskan untuk meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Saat peliputan, Kirana berkenalan dengan seorang pemuda lokal bernama Reza (Denny Sumargo). dan dia pun mulai jatuh cinta kepada Reza. Tetapi cinta mereka mendapat tentangan dari ibu Reza (Jajang C Noer). Sang ibu melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desanya. Pak Camat (Ray Sahetapy) terpaksa harus mengusir Kirana yang dianggap telah meresahkan masyarakat.



Nama: Erau kota Raja
Format: mp4
Ukuran: 237 mb

Download



Link by: Ryemovies.



Demikianlah Artikel Erau kota Raja (2015)

Sekianlah artikel Erau kota Raja (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Erau kota Raja (2015) dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2015/05/erau-kota-raja-2015.html

0 Response to "Erau kota Raja (2015)"

Posting Komentar