Jessabelle (2014) Subtitle Indonesia

Jessabelle (2014) Subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jessabelle (2014) Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film horor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jessabelle (2014) Subtitle Indonesia
link : Jessabelle (2014) Subtitle Indonesia

Baca juga


Jessabelle (2014) Subtitle Indonesia

Jessabelle
(2014)




Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Jessabelle (Sarah Snook). yang terpaksa kembali ke rumah masa kecilnya untuk menenangkan diri setelah kehilangan Tunangannya, setelah kecelakaan mobil yang merenggut nyawa tunangannya tersebut. di rumah tersebut dia menemukan sebuah rekaman video milik ibunya yang berisikan tentang pembacaan kartu tarot untuk dirinya sesaat setelah ibunya melahirkannya. selama berada di rumah itu, dia merasa tidak tenang. dia merasa ada roh jahat yang selalu menghantuinya. sepertinya roh jahat tersebut mempunyai sejarah panjang dengan almarhummah ibunya. akankah Jessabelle terbebas dari roh jahat tersebut?






Nama: Jessabelle (2014)
Format: mp4
Ukuran: 220 mb


Subtitle: Indonesia




Link by: Rye movies.


Demikianlah Artikel Jessabelle (2014) Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Jessabelle (2014) Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jessabelle (2014) Subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2014/11/jessabelle-2014-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Jessabelle (2014) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar