Dracula Untold (2014) subtitle Indonesia

Dracula Untold (2014) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dracula Untold (2014) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film drama, Artikel film fantasi, Artikel film horor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dracula Untold (2014) subtitle Indonesia
link : Dracula Untold (2014) subtitle Indonesia

Baca juga


Dracula Untold (2014) subtitle Indonesia

Dracula untold
(2014)




Film ini menceritakan tentang Kehidupan Vlad III Țepeș (Luke Evans) yang damai berubah setelah Sultan Mehmed II (Dominic Cooper) menebar ancaman kepadanya, menginginkan 1000 anak laki-laki untuk bergabung menjadi tentaranya, termasuk anaknya Vlad, Ingeras (Art Parkinson). Untuk menyelamatkan orang-orang yang ia kasihi, termasuk sang istri Mirena (Sarah Gadon), Vlad pergi ke Broken Tooth Mountain untuk bertemu dengan setan Romawi bernama Caligula (Charles Dance). Kesepakatan pun di buat untuk menyelematkan kerajaan, namun resiko yang dihasilkan dari kesepakatan itu juga tidak kalah berat.






Nama: Dracula Untold (2014)
Format: mp4
Ukuran: 222 mb


Subtitle: Indonesia




Link by: Rye movies.


Demikianlah Artikel Dracula Untold (2014) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Dracula Untold (2014) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dracula Untold (2014) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2014/11/dracula-untold-2014-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Dracula Untold (2014) subtitle Indonesia"

Posting Komentar