Wolves (2014)

Wolves (2014) - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wolves (2014), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film hollywood, Artikel film horor, Artikel film thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wolves (2014)
link : Wolves (2014)

Baca juga


Wolves (2014)

Wolves
(2014)




Film ini menceritakan tentang anak muda bernama Cayden Richard seorang anak Sma popular yang terbamgun dari mimpi buruknya. dia berubah jadi sesuatu yang kejam dan liar. dan setelah pembunuhan kedua orang tuanya. dia pergi berkelana tanpa tujuan untuk mencari kebenaran dari apayang dia tau. hingga suatu saat dia tiba di desa terpencil bernama Lupine Ridge. Dia bertemu orang lain seperti dia salah satunya Angelina seorang wanita yang terperangkap antara dua klan kuno serigala. Dan akhirnya dia menemukan kebenaran yang mengejutkan dari leluhurnya. Cayden menyadari bahwa hanya ada satu cara untuk menyelamatkan kekasihnya (angelina). yaitu dengan cara bertarung sampai mati dengan banyak mahkluk buas mengerikan lainnya.







Nama: Wolves (2014)
Format: mp4
Ukuran: 229 mb


Subtitle: Indonesia




Link by: Ryemovies.


Demikianlah Artikel Wolves (2014)

Sekianlah artikel Wolves (2014) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wolves (2014) dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2014/10/wolves-2014.html

0 Response to "Wolves (2014)"

Posting Komentar