Annabelle (2014)

Annabelle (2014) - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Annabelle (2014), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film horor, Artikel film thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Annabelle (2014)
link : Annabelle (2014)

Baca juga


Annabelle (2014)

Annabelle
(2014)




Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga, John Gordon (Ward Horton) dan istrinya, Mia Gordon (Annabelle Wallis) yang mungkin bisa di bilang keluarga aneh. karena saat melahirkan nanti dia ingin menghadiahkan anaknya boneka annabelle, boneka yang mengerikan. dimana mungkin keluarga lain selalu memberi boneka hadiah yang lucu dan cantik kepada anaknya. Namun peristiwa-peristiwa aneh mulai muncul, yang di sebabkan oleh tetangga mereka yang memuja setan, meninggalkan sesuatu yang mengerikan didalam boneka Annabelle tersebut yaitu sebuah kutukan. John memang telah membuang boneka itu ke tong sampah, namun boneka itu terus muncul dimana pun mereka berada. Karena boneka itu belum mendapatkan apa yang dia inginkan.







Nama: Annabelle (2014)
Format: mp4
Ukuran: 250 mb


Subtitle: Indonesia




Link by: Samehadaku.


Demikianlah Artikel Annabelle (2014)

Sekianlah artikel Annabelle (2014) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Annabelle (2014) dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2014/10/annabelle-2014.html

0 Response to "Annabelle (2014)"

Posting Komentar