Assassin’s Creed (2016) subtitle Indonesia

Assassin’s Creed (2016) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Assassin’s Creed (2016) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film fantasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Assassin’s Creed (2016) subtitle Indonesia
link : Assassin’s Creed (2016) subtitle Indonesia

Baca juga


Assassin’s Creed (2016) subtitle Indonesia


 Assassin’s Creed
 (2016)

 Quality: BLURAY



Sinopsis:

dimulai ketika seorang ilmuwan bernama Sophia Rikkin (Cotillard) menghidupkan kembali seorang pembunuh yang baru saja dihukum mati, Callum Lynch (Fassbender). Hal itu dilakukan Sophia bersama sang ayah yang juga merupakan pimpinan Abstergo Industries, Alan Rikkin (Jeremy Irons), untuk melacak jejak masa lalu dari pendahulu Callum Lynch yang diduga merupakan sosok penting bernama Aguilar de Nerha. Walaupun sama sekali mengerti keterlibatannya dalam proyek sains tersebut, Callum Lynch terpaksa mengikuti segala prosedur percobaan yang diberlakukan terhadap dirinya. Secara perlahan, akibat dorongan prosedur percobaan tersebut, Callum Lynch mulai menemukan jejak pendahulunya dan menemukan titik terang dari apa yang sebenarnya diinginkan oleh Sophia dan ayahnya.





Nama: Assassin’s Creed (2016)
Format: mp4
Ukuran: 388 mb
Durasi: 1 jam-55 menit-31 detik


Subtitle: Indonesia

Subtitle | more






Demikianlah Artikel Assassin’s Creed (2016) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Assassin’s Creed (2016) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Assassin’s Creed (2016) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2017/03/assassins-creed-2016-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Assassin’s Creed (2016) subtitle Indonesia"

Posting Komentar