Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016) subtitle Indonesia

Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film animasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016) subtitle Indonesia
link : Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016) subtitle Indonesia

Baca juga


Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016) subtitle Indonesia



Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel 
 (2016)

 Quality: HDTV


Sinopsis:

film ini bercerita tentang petualangan Ash (disebut Satoshi) dan Pokemon mitologis bernama Volcanion. Keduanya akan berpetualang di sebuah kota mekanik. Disana keduanya akan menemukan kota mekanik dalam ancaman seorang pejabat korup. Sang pejabat korup tersebut telah mencuri Pokemon buatan bernama Magearna. Magearna adalah Pokemon buatan yang diciptakan pada 500 tahun yang lalu. Sang pejabat tersebut mencoba memanfaatkan kekuatan magis dari Magearna untuk mengambil alih kerajaan mekanik. Dapatkah Satoshi dan Volcanion bekerja sama untuk menyelamatkan Magearna?




Nama:  Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016)
Format: mp4
Ukuran: 248 mb
Durasi: 1 jam-30 menit-33 detik


Subtitle: Indonesia

Subtitle | more






Demikianlah Artikel Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2016/12/pokemon-movie-volcanion-and-mechanical.html

0 Response to " Pokémon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016) subtitle Indonesia"

Posting Komentar