The Huntsman: Winter's War (2016) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia

The Huntsman: Winter's War (2016) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Huntsman: Winter's War (2016) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film drama, Artikel film fantasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Huntsman: Winter's War (2016) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia
link : The Huntsman: Winter's War (2016) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia

Baca juga


The Huntsman: Winter's War (2016) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia

The Huntsman: Winter's War
(2016)


Quality: BRRip, HDTC & HDTS


Sinopsis:

Ratu Jahat Ravenna (Charlize Theron) yang memegang tahta tertinggi pada awalnya memiliki hubungan yang baik dengan adiknya, Freya (Emily Blunt), namun sebuah peristiwa mengubah semuanya. Perasaan duka yang mendalam menyebabkan Freya yang tidak tahu bahwa ia memiliki kekuatan sihir memilih pergi menuju puncak gunung terpencil dengan membawa beberapa anak dari kerajaan. Dibantu oleh Eric (Chris Hemsworth) yang telah ia latih Freya berniat mengubah anak-anak tadi menjadi prajurit. Tujuannya hanya satu: mengalahkan Ravenna.







Nama: The Huntsman: Winter's war (2016)
Format: mp4 360p
Ukuran: 352 mb

Subtitle: Indonesia



Nb: Bila ada yang kesulitan mendownload, silahkan baca artikel ini cara download film di zaf film


Demikianlah Artikel The Huntsman: Winter's War (2016) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel The Huntsman: Winter's War (2016) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Huntsman: Winter's War (2016) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2016/07/the-huntsman-winter-war-2016-extended.html

0 Response to "The Huntsman: Winter's War (2016) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar