London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia

London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia
link : London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia

Baca juga


London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia

London Has Fallen
(2016)


Quality: BRRip, HC HDRip & HDTS


Sinopsis:

Secret Service Agent Mike Banning (Gerard Butler) berpikir untuk pensiun apalagi istrinya Leah Banning (Radha Mitchell) kini sedang hamil. Rencana itu gagal ketika Perdana Menteri Inggris tiba-tiba meninggal dunia, dan 40 pemimpin negara diundang ke acara pemakaman di London, termasuk Presiden USA, Benjamin Asher (Aaron Eckhart). Persiapan yang seadanya kembali membawa masalah bagi Banning ketika kelompok teroris yang dipimpin oleh Aamir Barkawi (Alon Aboutboul) melancarkan serangan dengan target para pejabat penting tadi. Niat mereka bukan sekedar balas dendam atas serangan pesawat tak berawak USA dua tahun silam, namun untuk membunuh Benjamin Asher dan menyiarkannya ke seluruh dunia.





Nama: London Has Fallen (2016)
Format: mp4 (360p)
Ukuran: 292 mb
Durasi: 98 menit

Subtitle: Indonesia


Nb: Bila ada yang kesulitan mendownload, silahkan baca artikel ini cara download film di zaf film



Demikianlah Artikel London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2016/07/london-has-fallen-2016-subtitle.html

0 Response to "London Has Fallen (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar