Independence Day: Resurgance (2016) subtitle Indonesia

Independence Day: Resurgance (2016) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Independence Day: Resurgance (2016) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film hollywood, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Independence Day: Resurgance (2016) subtitle Indonesia
link : Independence Day: Resurgance (2016) subtitle Indonesia

Baca juga


Independence Day: Resurgance (2016) subtitle Indonesia

Independence Day: Resurgence
HDTS
Subtitle: Indonesia



Sinopsis

Film yang di bintangi oleh Liam Hemsworth ini bercerita tentang, Tahun 2016, 20 tahun telah berlalu dan kini PBB menciptakan Earth Space Defense (ESD), sebuah program pertahanan global sebagai sistem yang memberi peringatan dini marabahaya ke bumi jika kembali muncul serangan dari sisa-sisa alien yang telah dikalahkan. Sedang bersiap untuk merayakan hari kemerdekaan mereka, USA (dan seluruh planet bumi) dikejutkan dengan serangan alien ke ESD. Tidak lama kemudian gelombang pasukan alien yang lebih besar datang dan menyerang bumi setelah mendapat sinyal yang dikirimkan dari satu-satunya pesawat mereka yang masih tertinggal di bumi sisa dari pertarungan 20 tahun yang lalu.





Nama: Independence Day: Resurgence
Format: mp4 (360p)
Ukuran: 291 mb



Subtitle:Indonesia






Nb: Bila ada yang kesulitan mendownload, silahkan baca artikel ini cara download film di zaf film


Demikianlah Artikel Independence Day: Resurgance (2016) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Independence Day: Resurgance (2016) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Independence Day: Resurgance (2016) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2016/07/independence-day-resurgance-2016.html

0 Response to "Independence Day: Resurgance (2016) subtitle Indonesia"

Posting Komentar