Ant man (2015) subtitle Indonesia

Ant man (2015) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ant man (2015) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film fantasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ant man (2015) subtitle Indonesia
link : Ant man (2015) subtitle Indonesia

Baca juga


Ant man (2015) subtitle Indonesia

Ant man
(2015)





Film ini bercerita tentang, Scott Lang seorang mantan narapidana yang kemudian dipilih oleh seorang ilmuwan bernama Hank Pym (Michael Douglas) untuk mengenakan kostum Ant-Man yang ia ciptakan. Dengan kostum tersebut, Scott Lang memiliki kekuatan untuk mengecilkan tubuhnya setara dengan ukuran semut, obviously, sekaligus berbagai kekuatan lainnya. Hank Pym sendiri memberikan kostum Ant-Man tersebut pada Scott Lang bukannya tanpa alasan. Hank Pym berniat untuk menghalangi proyek mantan muridnya, Darren Cross (Corey Stoll), yang meniru formula Ant-Man yang diciptakannya untuk kemudian dijual kepada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan dapat mengancam perdamaian dunia.





Nama: Ant man (2015)
Format: mp4
Ukuran: 254 mb


Subtitle: Indonesia








Demikianlah Artikel Ant man (2015) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Ant man (2015) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ant man (2015) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2015/07/ant-man-2015-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Ant man (2015) subtitle Indonesia"

Posting Komentar