Jurassic world (2015) subtitle Indonesia

Jurassic world (2015) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jurassic world (2015) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film fantasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jurassic world (2015) subtitle Indonesia
link : Jurassic world (2015) subtitle Indonesia

Baca juga


Jurassic world (2015) subtitle Indonesia

Jurassic world 
(2015)






Film ini bercerita tentang, pasangan kakak-adik, Zach (Nick Robinson) dam Gray (Ty Simpkins) yang diundang oleh bibinya, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang kebetulan juga adalah kepala operasional Taman Jurassic World. Masalah besar kemudian muncul ketika Claire dan bosnya terlalu percaya diri bersiap memperkenalkan jagoan baru Jurassic World; Indominus rex, dinosaurus ciptaan laboratorium tanpa pernah tahu persis apa yang bisa dilakukan mahluk hybird itu yang ternyata belakangan sangat berbahaya, meskipun sebelumnya mereka sudah diperingatkan oleh Owen Grady (Chris Pratt), sang pawang Velociraptors.





Nama: Jurassic world (2015)
Format: mp4
Ukuran: 275 mb


Subtitle: Indonesia




Link by: ryemovies.com


Demikianlah Artikel Jurassic world (2015) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Jurassic world (2015) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jurassic world (2015) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2015/06/jurassic-world-2015-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Jurassic world (2015) subtitle Indonesia"

Posting Komentar