The last: Naruto movie 10 subtitle Indonesia

The last: Naruto movie 10 subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The last: Naruto movie 10 subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film animasi, Artikel naruto shippuden, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The last: Naruto movie 10 subtitle Indonesia
link : The last: Naruto movie 10 subtitle Indonesia

Baca juga


The last: Naruto movie 10 subtitle Indonesia

The last: Naruto the movie
(2014)



Dua tahun telah berlalu setelah perang dunia ninja ke empat. Bulan mulai jatuh ke bumi. bukan hanya itu ada seseorang yang mencoba menculik Hinata, tapi karena di gagalkan oleh Naruto, akhirnya adik Hinata lah yang mereka culik. akhirnya di tunjuklah sebuah tim untuk menyelamatkan adik Hinata. Dan ternyata  di balik jatuhnya bulan dan penculikan Hanabi. ada satu orang dalang di balik semua itu, dia adalah Tenori otsutsuki yang merupakan keturunan Hamura otsutsuki kakak dari Rikoudu senin. Yang ingin menghancurkan bumi dengan membangkitkan Tensaiga.




Nama: The last: Naruto the movie
Format: mp4
Ukuran: 273 mb

Download

Subtitle: Indonesia

Subtitle



Link by: Ryemovies.


Demikianlah Artikel The last: Naruto movie 10 subtitle Indonesia

Sekianlah artikel The last: Naruto movie 10 subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The last: Naruto movie 10 subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2015/04/the-last-naruto-movie-10-subtitle.html

0 Response to "The last: Naruto movie 10 subtitle Indonesia"

Posting Komentar