Ouija (2014) subtitle Indonesia

Ouija (2014) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ouija (2014) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film hollywood, Artikel film horor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ouija (2014) subtitle Indonesia
link : Ouija (2014) subtitle Indonesia

Baca juga


Ouija (2014) subtitle Indonesia

Ouija (2014)






Film ini bercerita tentang wanita yang bernama Lanie (Olivua Cooke) yang kehilangan temannya bernama Debbie (Shelley Hennig) meninggalkan rasa penasaran pada Laine (Olivia Cooke), yang lantas berpikir bahwa aksi bunuh diri tersebut. Suatu ketika ia tersandung papan Oujia di kamarnya, dan muncul ide untuk mendapatkan jawaban dari rasa penasarannya tadi. Bersama adiknya Sarah (Ana Cato), pacarnya Trevor (Daren Kagasoff), temannya Isabelle (Bianca A. Santos), dan pacar Debbie, Pete (Douglas Smith), mereka memutuskan untuk menggunakan papan Ouija itu dengan harapan dapat melakukan kontak dengan Debbie.







Nama: Ouija (2014)
Format: mp4
Ukuran: 220 mb

Download

Subtitle: Indonesia

Subtitle



Link by: Ryemovies.



Demikianlah Artikel Ouija (2014) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Ouija (2014) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ouija (2014) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2015/02/ouija-2014-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Ouija (2014) subtitle Indonesia"

Posting Komentar