Rurouni kenshin 3: the legend ends (2014) subtitle Indonesia

Rurouni kenshin 3: the legend ends (2014) subtitle Indonesia - Hallo sahabat FREE MOVIE XXI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rurouni kenshin 3: the legend ends (2014) subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film action, Artikel film drama, Artikel film jepang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rurouni kenshin 3: the legend ends (2014) subtitle Indonesia
link : Rurouni kenshin 3: the legend ends (2014) subtitle Indonesia

Baca juga


Rurouni kenshin 3: the legend ends (2014) subtitle Indonesia

Rurouni Kenshin: the legend ends
(2014)




Film ini menceritakan tentang kelanjutan dari Rurouni kenshin 2: kyoto inferno. Dimana kenshin tak sengaja di temukan oleh gurunya di tepi pantai. Dan untuk menghentikan Shisio, dia meminta gurunya untuk mengajarinya jurus Hiten mitsyurugi yang terakhir. Disini akan banyak sekali pertarungan-pertarungan  yang terjadi, di bandingkan dengan serial rurouni kenshin sebelumnya.




Nama: Rurouni Kenshin 3: the legend ends
Format: mp4
Ukuran: 344 mb


Subtitle: Indonesia




Link by: Ryemovies.



Demikianlah Artikel Rurouni kenshin 3: the legend ends (2014) subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Rurouni kenshin 3: the legend ends (2014) subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rurouni kenshin 3: the legend ends (2014) subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovie-xxi.blogspot.com/2015/01/rurouni-kenshin-3-legend-ends-2014.html

0 Response to "Rurouni kenshin 3: the legend ends (2014) subtitle Indonesia"

Posting Komentar